Zombieland

Friday, January 22, 2010 at 4:55 AM

Jangan berharap elu bakal bergidik ataupun terpental dari tempat duduk ketika menyaksikan film ini, karena ketawa ngakaklah yang bakal elu dapat.

Kisah 4 orang tokoh yang bisa survive dari virus Zombie, awalnya Columbus (Jesse Eisenberg) melakukan perjalan pulang kampung untuk melihat keadaan orangtuanya, dtengah perjalanan ketemu dengan Tallahassee (Woody Harrelson) yang agak egois berdua mereka mampir kesebuah supermarket untuk mencari makanan, dan disana mereka ketemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) dua bersaudara yang licik, well disinilah petualangan kocak menghadapi para Zombies dan juga ngakak ketika mereka mampir kerumah Bill Muray yang bener bener berperan sebagai dirinya, lol.

Melihat para cast saja saya sudah tertarik dengan film ini, for me Jesse Eisenberg is way too funny than Seth Rogen ataupun Jack Black sekalipun. Nah kalau Abigail Breslin I've always love her in anyway, dia selalu berperan sesuai umur, beda banget dengan Dakota Fanning yang too way serious dalam karakter2nya dan. Terlalu dewasa dengan karakter-karakternya.

For me zombieland berhasil dengan komedinya, tanpa harus berslapstick ria, gue tetep ngakak melihat tingkah laku mereka.

Dan film ini gue tempatkan sedikit dibawah Shaun of Dead .. Lol, ada yang protes ???


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com