Paranormal Activity

Tuesday, January 12, 2010 at 11:03 PM

Setelah nonton ini, gue nyalain lampu kalau tidur plus tutup pintu rapat rapat dan nyalain iRelaxSleep in my iPhone, dengan begini gue akan mengacuhkan semua yang bergerak atau bersuara diluar kamar, tapi untunglah hanya satu malam aja karena besoknya, udah lupa tuh seremnya.

Kate and Micah adalah pasangan ( dunno if they were married or not) tinggal disebuah rumah yang menurut gue sech lumayan cozy, tapi entah kenapa setiap mereka tidur selalu ada suara atau gerak yang aneh dirumah itu.

I like the idea of this movie, especially gaya handheld dan dokumentary-nya. Dengan begini penonton merasakan lebih detil keseramannya tanpa harus di dramatisir dengan music score yang mengagetkan ataupun hantu yang banci tampil dengan dandan serem gara gara bedak ketebalan, bagi yang berharap hantunya seperti itu ya maaf aja sepertinya gak bakal lu temuin di film ini.

Film dengan style handheld dan mengambil sudut pandang para aktornya ini bukan yang pertama buat gue, at least Blair Witch Project, Cloverfield dan Rec semuanya memberi sensasi yang beda dengan film film standard lainnya. Dan coba lihat akting para aktornya yang natural aja kayak melakukan kegiatan sehari. Dengan begini 'real' nya lebih dapet. Oh ya, jangan harapin juga ada penjelasan atas semua kejadian di film ini, well bukannya hantu dan Dunia lain emang agak susah dijelaskan yah ... :)

Habis ini gue penasaran dengan film berplot sama "Keramat" karya Monty Tiwa ... Cari ah DVD-nya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com