Final Destination 4

Thursday, January 14, 2010 at 5:53 AM

Sampai detik ini gue masih belum tahu kenapa ada Premonition sebelum semua kecelakan terjadi, baik dari seri pertama sampe seri ke-empat ini.apa pemicunya ??? Anyone ???

Baiklah, pertanyaan yang udah menggumpal sejak seri pertama gue simpan dulu, mari nikmati aksi aksi menegangkan sesaat sebelum kematian menjemput, mulai dari kecelakaan massal di stadion, atau di kolam renang dan di carwash, semuanya terus terang berpotensi lebay, karena ada ada saja yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

Gue nonton DVD bajakan so sensasi 3Dnya gak dapet sama sekali, tapi yah yang namanya darah muncrat kemana mana emang selalu bikin sedikit jijik dan merinding, soal cerita jangan ditanya, masih seperti seri seri sebelumnya, menghambat kematian, dan menebak nebak siapa yang akan dapat giliran kematian berikutnya.

Gue masih lebih suka seri pertama, yang selanjutnya ini ya sebagai hiburan aja lah, cukup sepertinya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com