Avatar

Saturday, January 9, 2010 at 3:30 AM

Hooraaayyyyy, dan inilah film pertama yang gue tonton di 2010 ini. Dan terus terang bener bener membuka tahun 2010 menjadi lebih wah.

Gak berlebihan donk kalau gue ngomong, gue bener bener enjoy dengan sequence sequence indah di planet Pandora plus creature unik yang ada di Planet itu, semua gue nikmati dalam format 3D.

Gue sama sekali buta soal avatar yang cartoon serial itu, apa akar ceritanya masih sama atau malah James Cameron membuat avatar versinya ??? Anyone care to explain ???

Sam Worthington dan Zoe Saldana memang lagi punya daya pikat tinggi untuk film film blockbuster, terakhir gue liat Sam Worthington di Terminator dan Zoe Saldana di Star Trek, dan avatar ini juga menampilkan The Legendary Sigourney Weaver, how I used to like Aliens, yang zaman dulu kala bener bener bikin gue breathtaking.

Walaupun sebenarnya ras aliens yang hidup di Pandora itu punya bentuk fisik yang aneh, but I still find Neytiri (Zoe Saldana) still sexy, apalagi di film ini hanya beberapa lembar saja kain yang menutupi tubuhnya. Wew.

James Cameron bener bener memadukan fantasy indah dengan kekuatan cerita, karena biasanya film dengan genre seperti ini kebanyakan sangat dangkal dalam plot cerita, namun agak janggal juga ya melihat Neytiri kok bisa tahu yang mana Jake dalam versi manusia dan berusaha menyelamatkannya dengan memberi oksigen masker ke Jake, did I miss something secara gue nontonnya khan tanpa subtitle, lol.

Dengan memulai film ini diawal tahun, gue sech berharap film film yang gue tonton berikutnya gak kalah garang dari "avatar"

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com