Sherlock Holmes

Saturday, January 23, 2010 at 4:00 AM

Gue emang terlalu meletakkan ekspektasi yang sangat tinggi ketika mau menonton film ini, hasilnya Puas ??? Tidak. Kecewa ??? Tidak juga. 2 kata deh buat film ini .. "Biasa aja" lol. Maaf yah .. :)

Sherlock Holmes as you all know adalah karakter detektif England yang terkenal sukses memecahkan kasus kasus pelik, dan kali ini dia dan seorang dokter bernama Watson bahu membahu mengungkap kasus Lord Blackwood, seorang yang dikenal dengan ritual ritual sihirnya, beruntungnya Lord Blackwood ketangkap dan di hukum pancung, namun kasus tidak selesai karena ternyata Lord Blackwood bangkit dari kuburnya dan mulai melakukan terror.

Buat gue karakter Holmes cukup unik, dia akan merahasiakan semua hasil investigasi dan membongkar pada ujung cerita, type yang lumayan krasak krusuk, dan melihat hubungan antara Holmes dan Watson pun seperti dihadapkan pada cerita bertipe bromance.

Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie khan ??? Kalo iya Then I thougt RocknRolla is way better than this. Melihat dari cast mungkin sangat menjanjikan, tiga nama besar macam Robert Downey jr, Jude Law dan Rachel McAdams. I love the cast, mereka bermain bagus, especially Robert Downey jr.

Definetly film ini akan cepat terlupakan oleh saya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com