#365shots

Friday, January 29, 2010 at 8:37 AM
melihat antusias temen temen di twitter dan forum movies kaskus, gue memberanikan diri untuk ikut #365shots ini, so what is this #365shots ini ??? Gambarannya adalah kita diwajibkan memposting satu foto setiap harinya di blog, agak berat yah ??? Secara untuk mereview film yang gue tonton aja kadang males, film yang ditonton minggu lalu saja baru ke review minggu ini. Lol

Nah ... Teman teman sekalian .. Enjoy my #365shots yah, bakal ada foto bercerita setiap harinya. Gue usahain postingan dilakukan setiap malam, doing it my spare time, dan kalau ada waktu boleh dikomenlah dikit dikit.

Dan buat temen temen yang udah tergabung di #365shots, gue newbie neh ... Mohon bimbingan dan saran ... Warm welcome sangat diharapkan lol.

Finally, semoga dengan project ini saya lebih disiplin, lebih kreatif, lebih dewasa, lebih tepat waktu, lebih ganteng .. Loh ??? Pokoknya lebih leboh dan lebih ... Lol.

Enjoy the ride.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com