I Love You, Man

Saturday, August 1, 2009 at 11:02 PM

Alkisah seorang Peter Klaven yang akan menikahi pacarnya tiba tiba merasa tidak pernah punya teman baik untuk dapat dijadikan best man, alhasil perburuan temanpun dilakukan, man date, berteman dengan para suami teman pacarnya, online friend finder dsb, semuanya tidak membuahkan hasil sampai suatu ketika Sidney (Jason Segel) hadir di openhouse sebuah rumah selebriti yang akan dijual oleh Peter Klaven, selanjutnya persahabatan dimulai, dan diselipi dengan konflik yang diusahakan mengandung tawa dan diakhiri dengan happy ending.



Mari kita runut satu persatu pemainnya, Jason Segel, gue termasuk baru mengenalnya di film Forgetting Sarah Marshall, terus terang tidak terlau membuat gue suka dengan aktor ini. Paul Rudd sech udah beberapa kali filmnya gue tonton, dan tak ada satupun yang berkesan. Sedangkan Zoey she is cute dan jarang gue lihat dilayar lebar atau mungkin filmnya pernah gue tonton tapi partnya masih peran peran kecil.



Dari segi cerita sebenarnya menumpahkan banyak plot homoerotic, diantaranya man date, guy kissing dsb, mungkin agak sedikit tidak nyaman melihat beberapa scene di film ini, ditambah dengan endingnya yang typical hollywood comedy menjadikan film ini tidak ada istimewa istimewanya sama sekali.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com