Fragments : Winged Creature

Wednesday, August 5, 2009 at 9:05 PM

Waktu milih film ini gue bener bener clueless, bahkan tidak pernah mendengar judul film ini, berbekal nama nama besar di film ini seperti, Forest Whitaker, Dakota Fanning, Kate Backinsale, Guy Pearce, Jennifer Hudson dan membaca sedikit synopsis nya yang seems promising, mungkin tidak ada salahnya menonton film ini, dan kaget juga ketika abis nonton, gue bener bener puas.

Film ini bercerita tentang Pasca Trauma, dimana beberapa karakter difilm ini menyaksikan aksi penembakan di sebuah coffe shop, yang mau tidak mau berimbas dengan kehidupan mereka nantinya, ada yang tiba tiba mendekatkan diri pada Tuhan dan gereja, ada yang menghabiskan waktunya di casino ada yang mengabaikan anak kandungnya dan banyak lagi, semua karakter terhubung dengan kejadian penembakan itu.

Setelah kemaren kecewa dengan Pushnya Dakota Faning, film ini sedikit mampu mengobati kekecewaan itu, tapi baca beberapa review sang Sutradara film ini pernah ngomong ke media kalau Dakota Fanning agak sulit diajak kerjasama, tapi entah kenapa setelah itu omongan tersebut ditarik kembali.

Salah satu cover film ini mengingatkan gue sama titanic dimana ada gambar salah satu karakter mau bunuh diri tapi diselamatkan dari belakang, tapi belakangan versi itu udah gak kelihatan lagi.

What I like about the movie adalah setiap karakter akan diperlihatkan point of viewnya terhadap kerjadian penembakan di cofee shop itu, scene penembakan akan diulang ulang tapi dari angle yang berbeda. Satu yang tak terungkap adalah siapa pembunuh dan apa motivnya dibiarkan mengambang, toh inti ceritanya khan para karakter dengan post trauma mereka.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com