He's Just Not Into You

Monday, August 24, 2009 at 1:53 AM

What are the odds ??? Ditengah banyak keluhan bahwa film ini jelek, gue merasa enjoy enjoy aja.

Multiple plot dan banyak karakter, ada yang desperate pengen ketemu Mr. Right, ada yang tak bisa melupakan mantan pacar, ada pasangan yang berada dalam keadaan saling tak percaya, hidup serumah tanpa menikah. Film ini menggambarkan betapa idioticnya kamu perempuan dalam menilai suatu hubungan dan melihat pria berada satu level diatas wanita, contohnya adalah second date will happen jika si cowok suka dengan si cewek, walaupun pada kenyataannya si cewek udah 'ngebet' bener. Keputusan tetap berada ditangan cowok.

Bertabur bintang : Jennifer Aniston, Justin Long, Jennifer Connelly, Bradley Cooper, Drew Barrymore, dbl. Setidaknya menjual nama nama besar yatzzz, walaupun filmnya tidak seberbobot Love Actually dan Defenetly maybe , but I still love it.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com