X Men

Friday, July 31, 2009 at 7:59 AM












X Men : The Last Stand

Semuanya boleh ketawa, karena emang gue udah telat banget untuk nonton film ini, berawal dari serunya Wolverine, gue pikir tidak ada salahnya melihat kebelakang series X Men ini. dan lagi lagi gue melakaukan kesalahan karena menonton film ini tidak secara berurutan , alhasil ketika selesai menonton film yang ini, banyak sekali menimbulkan tanda tanya seputar jalan cerita dan karakternya.

Inti dari filmn ini adalah Cure, dimana manusia berusaha untuk menyembuhkan para Mutant, selebihnya pamer aksi kemampuan dan sudah pasti berantemnya.
Gue banyak suka dengan karakter karakter di film ini even the Villain one.

nah sekarang lanjut ke X Men 2 :



















Ternyata beda sutradara beda rasa juga, di X Men 2 ini cerita terasa lebih komplit dan mengigit, Bryan Singer did a good job here, semua pertanyaan seputar karakter di X Men 3 kejawab sudah, tapi yang gue gak suka dari film ini adalah Style para X Men nya yang kurang menggigit, misal rambut Storm yang norak, dan Jean yang kurang sophisticated seperti di The last stand.
selebihnya sech bagus bagus aja.

Now i'm a big fans of X Men

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com