Angels and Demons

Sunday, August 9, 2009 at 7:52 AM

I hate this movie, especially Robert Langdon character, mengingatkan gue pada Nicholas Cage di film National Treasurenya, gue tidak suka dengan character yang selalu berada pada kondisi beruntung dan selalu dengan gampang menganalisa sesuatu dan analisanya pun selalu tepat, sangat tidak manusiawi. Dan pada kasus Robert Langdon dia selalu bisa menganalisa script script tua Vatican dan selalu benar, walaupun dia emang "Pakar", cuman dimata gue character kayak gitu gak bikin gue simpati.

Berkisah ancaman bom tepat disaat pelantikan pope yang baru, 4 orang cardinal diculik dan satu persatu dibunuh dan ditatoo iluminati, Robert Langdon pun ditugasi menganalisa kasus ini dan terjebak dalam permainan gila sipembunuh.

Ribetnya lagi bajakan yang gue tonton substilenya masih kacau balau, apalagi pada saat ada bahasa italy-nya tidak ada subtitle sama sekali.

Gue gak nonton Da Vinci Code dan sepertinya akan gue tunda dulu sampe nanti nanti.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com