Kingdom of Heaven

Sunday, August 9, 2009 at 3:37 AM

Is this based on true events ??? Atau direkayasa oleh sang penulis ???

Bersetting di Jerusalem pada awal abad 10, seorang pandai besi yang baru saja ditinggal mati oleh anak dan isterinya yang bunuh diri didatangi oleh seorang Ksatria yang tak lain adalah ayah kandungnya dan diajak menuju Jerusalem.

Sesampai di Jerusalem, sang Ksatria pun meninggal dan mewasiatkan sang anak bergabung menjadi Ksatria dibawah pimpinan sang Raja yang menderita penyakit Kusta. Pasca wafatnya sang Rajan diangkatlah kakak iparnya yang doyan perang, disinilah ketegangan antara islam dan kristen dimulai, Islam dibawah kepemimpinan Salahudin akhirnya berperang melawan Kristen.

Dunno what to say apakah gue suka atau enggak sama film ini, coz, I do like the history but not really enjoy the movie, bahkan perang kolosal nan indahpun kurang menarik perhatian gue.

Kalo film ini benar adanya setidaknya ada beberapa point yang terekam diotak gue tentang perseteruan islam dan kristen yang telah terjadi berabad abad lamanya.

Wajib tonton ??? Ya nggak juga sech ... :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com