Eternal Sunshine of The Spotless Mind

Sunday, August 23, 2009 at 10:58 PM

This movie don't jedi mind-trick me enough, ok.. I like Michel Gondrys, especially La science des rêves and Be Kind Rewind, tapi ada sesuatu yang rasanya kurang pas aja di gue.

I do like every sequence yang emang selalu absurd seperti film film Michel Gondry yang lain, but I don't really feel the chemistry between Carey and Winslett, atau tepatnya kurang chemistry.

Ide menghapus memory tentang seseorang sepertinya cukup brilian yah, apalagi kalau kita pernah merasa trauma akan seseorang, nah difilm ini dikisahkan sepasang kekasih yang salah satunya merasa bosan dan akhirnya mendatangi sebuah usaha jasa penghapusan memory, walhasil kedua pasangan itu berhasil menghapus memory bahwa mereka pernah pacaran, namun yang namanya hati tentu tidak akan dapat terhapus seperti tag linenya : You can erase someone from your mind. Getting them out of your heart is another story.

Seperti di postingan sebelumnya, I always don't like Jim Carey, especially his plastic face. Walaupun berusaha jadi aktor film serius macam di film ini dan di film the number 23, Man on the Moon, tetap aja tak memberi simpati, dan lagi lagi di film ini juga Jim Carey menampilkan akting konyolnya, lihat saja scene dimana dia berusaha menarik perhatian Clementine (Kate Winslet) dia pura pura pingsan dan meletakkan saos merah di lehernya... Ooouuccchhh worst scene in my eyes.

But thumbs up buat Winslett yang emang selalu hadir dengan matang disetiap filmnya.

Akhir kata ... This movie is so overated.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com