Rachel's Getting Maried

Friday, May 1, 2009 at 5:43 AM
It caught me by suprise, this movie is awesome. Gue gak nyangka kalau filmnya akan sangat natural. Problematika tentang seorang wanita muda bernama kym (Anne Hathway) yang pulang sebentar dari rehab ketergantungan obat untuk menghadiri pernikahan kakaknya, Rachel.

Kym yang selalu jadi masalah dalam keluarga kembali membuat "onar". Tapi tentunya keonaran yang dibuat oleh kym sebenarnya sangat dapat dimaklumi, rasa bersalah yang teramat sangat pada masa lalu membuat pribadinya gampang goyah. Ditambah konflik dimana Rachel sang kakak seperti dihadapkan pada buah simalakama, setengah hati ingin melindungi sang adik, sisi lain ingin rasanya mengusir kym dari kehidupannya.

The acting is terrific. Anne Hathway mempersembahkan akting terbaiknya, not to mention aktor lain yang juga total disini. Yang belum terbiasa dengan handheld camera pasti kurang nyaman dengan gambar gambar yang ditampilkan. Tapi tenang kameranya tidak seperti film Cloverfield kok.

Dengan pemakaian tekhnik sebenarnya mendekatkan kita semua pada sosok Kym yang sangat goyah.
My favourite scene adalah ketika semua berargumen dan meninggalkan kym dalam keadaan putus asa karena masa lalunya, dan ketika kym pergi dari ruangan keluarga dalam keadaan menangis sedetik kemudian sang ayah pun terisak isak. Itu detik dimana gue sangat terharu.

Lagi lagi film ini harus gue rekomendasikan buat semua pecinta film dan ingat film ini sangat natural dari segi cerita dan akting dan jangan harapkan ada akting lebay lebayan, semua hadir dalam porsi yang pas.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com