Ashes of Time, bukan Masterpiece WKW

Tuesday, May 5, 2009 at 4:39 AM
Nama besar Wong Kar Wai mungkin sudah menyihir gue, walaupun menunai kekecewaan dengan 2014.
Gue tetep maksa untuk nonton Ashes of Time. dan seperti yang gue rasa dengan 2014 gue juga
menuai rasa yang sama.

Bersetting di zaman dahulu kala, menceritakan ttg kehidupan seorang Hitman, pekerjaannya dan sudah
tentu kisah cintanya.
banyak sekali philosophy dari film ini yang gak gue ngerti, untunglah durasinya tak lebih dari 90 menit.
Masih mengandalkan Tony Leung CHihuahua di film ini sebagai Blind Swordsman, dan beberapa aktor
Hongkong lainnya.

Yang paling menarik dari film ini adalah scene scene yang indah, sinematografi yang keren, warna kuning
mendominasi film ini, dan setiap object mempunyai warna lebay namun indah.

WKW hanya mampu memuaskan saya dengan My Blueberry Nights, Chungking Express dan In the Mood For Love.




0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com