The Wrestler is a Melodrama

Saturday, May 9, 2009 at 5:54 AM

"Ram Jam, Ram Jam, Ram Jam"

Mickey Rourke berperan sebagai Randy, seorang pegulat profesional, telah mengabdikan dirinya pada professi tersebut lebih dari 20 tahun. Mempunyai seorang anak perempuan pernah diabaikan olehnya.

Lonely and broke adalah gambaran dari Randy, kedeketannya dengan seorang striptease sempat membuat semangat hidupnya naik kembali.

Detik detik menyedihkan adalah ketika melakukan rematch dengan "Ayatollah", disanalah titik dimana ia bener bener berada pada kesepian tanpa ada orang yang mempedulikan.

Mickey Rourke patut diperhitungkan perannya difilm ini, Marisa Tomei lagi lagi tak mau kalah, tapi tante satu ini kok bener bener rela yah bertopless ria difilm filmnya dia. Padahal secara kualitas akting dia tidaklah buruk sama sekali.

The Wrestler is a melodrama, film yang sanggup membuat kita bersimpati pada karakter Randy. Kita juga dihadapkan pada fakta bahwa Wrestling is a fake show.(I already know sebenarnya) Didalamnya malah terdapat persahabatan diantara sesama wrestler.

Go grab the Bajakan, it's Worthed.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 Responses to The Wrestler is a Melodrama

  1. Anonymous Says:

    nice read. I would love to follow you on twitter.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com