Red Cliff Part 1

Friday, May 1, 2009 at 12:17 PM
Dari 100 film yang gue tonton, film silat dan film Asia bertemakan perang kolosal macam Flying Dagger bisa di itung dengan jari dan entah kenapa gue beli film ini.>

Secara cerita tidak ada yang istimewa, Intinya adalah "perebutan kekuasaan" dan "Mempertahankan wilayah dan harga diri"

Yang membuat istimewa adalah Nama nama besar yang ada di film ini macam John Woo sebagai sutradara dan Tony Leung Chihuahua (sengaja diplesetkan) Serta Takeshi Kaneshiro, Dua aktor yang sebenarnya gue suka, Tonny Leung dengan film film Wong Kar Wainya plus Lust Caution serta Kaneshiro dengan beberapa filmnya yang agak kurang gue ingat Judulnya

Tidak ada konflik berlapis, Peperangan inti utamanya bahkan kisah romance hanya sedikit di part satu ini, entahlah kalau dipart dua nantinya.

Melihat review teman teman di forum sepertinya banyak sekali yang suka, sepertinya saya tidak terlalu suka. walaupun mata akan dimanjakan dengan Effect ala Hollywood yang dibeberapa bagian masih terkesan kaku, seperti scene ditengah tengah teluk dimana terdapat ribuan kapal perang, mata gue tidak terlalu nyaman melihat effectnya yang sangat lebai.

Kekuranganpun terjadi pada durasinya yang lebay, Part 1 ini lebih dari 2 jam, dan tiba tiba kita dihadapkan dengan kata "to be continued" untunglah saya tidak sampe melempar laptop seperti ketika menonton Eden Lake. (lebay neh sebenarnya)

Jadi belum ada kesimpulam apa apa tengtang film ini, minggu depan rencana gue mau nyari part 2 nya

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com