The Reader, Bugil For Oscar

Wednesday, April 29, 2009 at 3:55 AM
Kisah cintabeda usia antara seorang pria muda berumur 16 tahun dengan tante kesepian, awal ceritanya adalah seperti itu. Namun konfiknya dilapis dua dengan diadilinya sang tante karena tuduhan membunuh para Yahudi pada zaman Nazi berkuasa.

Awalnya gue disajiin dengan adegan penuh gairah oleh tante Winslet, dengan beraninya menhumbar seluruh tubuhnya didepan kamera plus sang aktor mudapun tak mau kalah, jadilah film ini berlaber semi porn diawal. Namun tunggu scene setelah 20 tahun kemudian ketika tante Winslet di adili karena bekerja sebagai 'guard' untuk membantai para Yahudi. Kekuatan akting Winslet bener bener dikuras disini, ditambah kekuatan make up yang dapat menghadirkan winslet yang sudah tua dan keriput. Jadi pada intinya bugilnya winslett di film ini hanya sebagai bumbu supaya film disajikan lebih manknyuuusss. Karena tanpa kebugilannya pun she deserves for an oscar. Imho lohhhhh.

Yang masih jadi pertanyaan gue adalah "kenapa Hana meninggalkan Michael begitu saja tanpa ada alasan yah ...?" Bagian ini dibiarkan mengambang atau jadi plot hole ? Karena gue nggak melihat penjelasan (mungkin terskip oleh gue ya).

Pertanyaan kedua, kenapa Ralph Fiennes tidak diganti saja dengan pemeran Michael Berg pada usia muda, toh tinggal di make up in di beri keriput sana sini plus di beri kesempatan belajar akting jadi orang tua, gue rasa sech sangat bisa sekali.

But over all film ini sangat wajib tonton buat semua.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com