Brides War

Monday, May 11, 2009 at 6:07 AM

Dua cewek yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil dihadapkan pada kenyataan harus menikah pada hari yang sama dan tempat yang sama, sontak persahabatan yang sudah dibina sejak kecil berubah menjadi perang. Konflik yang dihadapkan tak lebih macam pertengkaran kucing dan anjing dibumbui hal hal yang konyol. Dan seperti film pop corn ala Hollywood lainnya yang selalu diakhiri dengan manis menjadikan film ini biasa saja. Watch and Enjoy.

Film ini jelas lebih baik dari film Kate Hudson sebelumnya yaitu Fools Gold, yang bener bener busuk. Namun juga tiga level dibawah film Anne Hathaway yaitu Rachel Getting Married.

Kalo sekedar melihat kecantikan dua aktris di film ini film pasti akan puas puas. Tapi kadang gue mikir wajahnya Anne Hathaway itu sangat sangat digital dan terlalu sempurna. Malah jadi sedikit aneh.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com