The Flight of The Red Ballon

Tuesday, May 5, 2009 at 7:54 AM
Terinspirasi dari film lawas berjudul The Red Balloon, namun tak lantas membuat film ini jadi istimewa.

Dikisahkan seorang single parent, Suzanne (Juliette Binoche) mempunyai dua orang anak. Kesibukannya sebagai pengisi suara untuk acara Puppet, membuat ia tidak bisa membagi waktu buat menjaga anaknya, maka dihadirkanlah Song Fang, seorang Taiwan yang tengah kuliah di perancis untuk menjadi Nanny, keseharian keduanya pun dilalui secara normal normal saja, menjemput kesekolah, jalan jalan di cafe seputaran perancis dan kembali kerumah.

Lalu apa konfliknya, sampe detik ini tidak ada, bahkan di hadirkannya Marc sebagai penyewa rumah Suzanne yang tidak membayar sewa rumah pun jadi konflik basi.

Peranan Ballon hanyalah sebatas imaginasi, balon merah digambarkan mengikuti kegiatan Simon sang anak dan Nannynya, Song Fang.

Selain nama Juliette Binoche, tidak ada nama lain yang tenar mengisi film ini, at least dari pengetahuan gue. Pace yang sangat lambat membuahkan film yang sangat membosankan dan camera angle yang itu itu aja melengkapi kebosanan film ini.

Mau buang waktu percuma, silahkan nonton film ini.



1 Responses to The Flight of The Red Ballon

  1. Anonymous Says:

    aciel-az.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading aciel-az.blogspot.com every day.
    no fax loans
    canada payday loans

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com