Wolfman

Thursday, July 22, 2010 at 6:33 AM

Plot bulan purnama dan "saatnya berubah" masih menghiasi film ini, memang tidak ada yang salah dari pakem itu, tapi setidaknya ketika menonton film ini, harapan berlebih pada sosok sutradara Joe Johnston yang telah menyutradarai
Jumanji yang ketika kecil cukup membuat mata gue terbelalak, alhasil ekspektasi dipasang tinggi, namun kemudian terhempas dan remuk. Lebay Mode.

Mari bertemu sosok Lawrence Tallbot (Benicio Del Toro) yang pulang kampung demi mencari tahu keberadaan saudaranya yang hilang, kembali kekampung halaman yang sudah lama ditinggal semenjak sang ibu meninggal, disana dia bertemu dengan sang ayah dan tunangan saudaranya, namun mendapati saudaranya tewas mengenaskan, investigasi pun di mulai, dia mencari tahu siapa pembunuh saudaranya, namun malah mendapati dirinya terkena gigitan werewolf (manusia serigala) dan merubah status hidupnya.

Melihat Benicio Del Toro menjadi Wolfman memang sudah pas sekali, bahkan ketika tidak berubahpun wajahnya sudah menakutkan buat gue, lol. Tapi agak aneh saja melihat settingan filmnya di England, tapi menempatkan Del Toro yang latinos sebagai pemeran utamanya, tapi tenang nanti ada penjelasannya kok.

Joe Johnston tidak hanya menampilkan efek visual werewolf yang ganas tapi berusaha membuat twist kecil kecilan di akhir film, tapi gue sebagai penonton awam sudah berkomentar dan tahu pasti dimana akan digiring, hasilnya, no surprise, twist seperti menjadi basi. Kehadiran Anthony Hopkins pun dan Emily Blunt pun tak membuat suasana beda, bahkan Hopkins pun seakan terbawa bawa dengan karakternya di film lain, sok serem dan dibikin misterius.

My Rate : 2,8/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com