Mentiras Y Gordas (Sex, Party and Lies)

Wednesday, July 21, 2010 at 2:35 AM

Tentu saja jualan film ini hanyalah adegan adegan semi porno yang konon di synopsisnya disebutkan kata "Remaja" tapi yang gue jumpai adalah segerombolan anak muda usia 25 tahun keatas yang terjebak dalam kehidupan drugs dan free sex. Sayang sekali plotnya terlalu biasa dan sudah ratusan film yang membahasa tema seperti ini.

Bersetting di Spain sana, dua sahabat ala film Eternal Summer (Korea) berencana mau ke sebuah party besar di suatu tempat, untuk itu mereka harus mengumpulkan uang, jalan pendeknya adalah dengan menjajakan Narkoba di club-club, namun persahabatan mereka terancam bubar karena salah satu diantara mereka jatuh cinta, persis sekali dengan plot film Korea (Eternal Summer), di sisi lain seorang wanita yang masuk kategori "montok" merasa sangat tersiksa karena tak ada pria yang suka padanya, bahkan pacarnyapun selingkuh dengan teman akrabnya sendiri, di plot lain seorang wanita penjual drugs jatuh cinta dengan seorang wanita baru penghuni dunia gemerlap. At least ada lima cerita yang saling berhubungan dalam film ini.

Kalau hanya melihat scene yang menampilkan 2 atau 3 tubuh saling "tumpang tindih", film ini lumayan pas, walau tidak meng-close up pada bagian "vital" at least terdapat lebih dari enam scene ML di film berdurasi satu jam lebih ini.

Guess this one is not gonna be om favourite list .. :)

Cast : Mario Casas, Ana de Armas, Yon Gonzales, Hugo Silva, Ana Maria Polvorosa

Director by Alfonso Albacete and David Menkes.
My Rate : 1,9/5


Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Mentiras Y Gordas (Sex, Party and Lies)

  1. chris212974 Says:

    keren sih filmnya,,,,,,,
    jgn diambil sisi negatifnya.
    tapi emang keren. agak tragis sih endingnya tapi justru romantis.
    jln ceritanya, persahabatannya, settingnya emang mnggambarkan kehidupan anak muda yg bebas.
    tapiemang ceritanya keren....

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com