Kick Ass

Monday, July 5, 2010 at 10:19 PM

Minggu-minggu ini gue kehilangan selera buat mereview sedikit film film yang udah ditonton, rasanya berat sekali menulis tiga paragraph, alhasil sekitar 20 film yang udah ditonton menjadi terbengkalai, ya kenapa gue jadi curhat begini ??? Lol

Kick Ass adalah sebuah film yang menggebrak standar film superhero ala Hollywood yang selalu di gambarkan sempurna, at least ketika character berubah menjadi pahlawan maka bentuk fisik dan kekuatan pasti akan digadang-gadangkan, namun Kick Ass adalah kebalikannya, niat baik dan usaha dan kreatifitas adalah fondasinya.

Dave Lizewski adalah seorang anak sekolah yang doyan komik dan masuk kategori nerd, karena keseringan dipalak oleh preman, maka Dave bertekad membalas dendam, lewat kreasi dan khayalannya terciptalah tokoh superhero "Kick Ass" yang selalu melakukan trial dan error dalam setiap usahanya, step berikutnya adalah ketika petualangan Kick Ass memasuki area serius, kick ass harus berhadapan dengan kejahatan sesungguhnya. Penambahan karakter Hit Girl yang menjadi partner Kick Ass menambah warna film ini jadi lebih menarik.

Tingkat kekerasan yang ditawarkan di film ini memang tidak sesuai dengan yang gue harapkan, terlalu sadis untuk ditonton anak kecil, sliweran darah, potongan tubuh tersayat dipamerkan dibeberapa scene.
Chloe Morets sukses jadi idola baru, characternya yang unik dan lucu menjadi sangat menggemaskan ketika beraksi sebagai HitGirl.

Cast : Chloe Moretz, Aaron Johnson, Evan Peters. Etc

Directed By : Matthew Vaughn

My Rate : 3,4/5

Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Kick Ass

  1. haris Says:

    Review juga ah, even dikit LOL

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com