Valentine's Day

Tuesday, July 20, 2010 at 2:32 AM

Menonton film Valentine's Day dibulan juni sepertinya langkah yang kurang tepat, selain filmnya sendiri yang kurang berbobot, status yang masih single menambah kehambaran film ini, loh kok malah curhat ??? Lol.

Ribet riweh rasanya menceritakan plot demi plot film Valentine's Day ini, tapi demi paragraph dua yang terkonsentrasi pada synopsis, maka gue berusaha menceritakan sedikit plotnya, seorang florist yang mengajak pacarnya bertunangan tapi yang ada malah perpecahan yang ada, sang pacar tidak siap dengan status yang lebih serius, dilain scene sahabat dekat sang florist juga lagi berbunga bunga karena akan membuat kejutan pada pacarnya, namun sayang sekali dia tidak tahu kalau pacarnya sudah punya istri dan anak, (oooppss spoiler gak yah ??? Dan beberapa sub plot lainnya.

Valentines Day berusaha menjadi seperti Paris Je Taime dan New York I Love You versi pop dan ringan, namun terlalu banyak sekali karakter yang dibahas membuat semua karakter tidak digambarkan secara detil dan alhasil jadi kurang mengena, belum lagi penampilan duo Taylor yaitu Taylor Lautner dan Taylor Swift yang sangat menyebalkan, persis seperti duo abege labil yang tengah dimabuk asmara.

Yang menarik dari film ini adalah deretan cast papan atasnya, dimulai dari Julia Robbert beserta ponakannya, Jessica Alba, Patrick Damsey, Jamie Foxx, Anne Hathaway, sang sutradara Garry Marshall sepertinya sudah tahu cerita film ini sama sekali nggak menarik dan kuat, maka sedikit twist pada karakter Holden (Bradley Cooper)pun ditambahkan, tetap tidak menarik perhatian, lol.

My Rate 2,6/5

Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Valentine's Day

  1. Antz Says:

    Kayaknya kalo bukan karena castnya yang papan atas ga bakal menarik sama sekali deh ini film. Ceritanya ketebak semua gitu, hha

    Btw, aku blogroll yaaa :D

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com