Serigala Terakhir

Wednesday, June 30, 2010 at 1:53 AM

Upi Avianto berusaha menyajikan film drama action dengan settingan perkampungan kumuh ala kota besar dan memadukannya dengan costume gemerlap berwarna warni, bayangkan para preman yang berani mati ini memakai pakaian berwarna warna terang merah kuning dsb ditengah para figuran kampung kumuh, Hasilnya : JANGGAL dan TAK MEMBUMI.

Mari temui 5 sahabat yang tumbuh bersama sejak kecil, terlibat perkelahian dan bikin onar serta memalak pedagang adalah kebiasaan mereka sehari hari, dalam satu perkelahian salah satu diantara mereka secara tidak sengaja membunuh dan akhirnya masuk penjara, konflik mengalir lancar diselipkan dengan kisah cinta penuh drama antara para karakternya.

Durasi nya yang hampir 135 menit terlalu panjang ditambah ending yang memberi peluang akan hadirnya sequel film ini, apakah Upi berpikiran membuat film semacan Godfather hingga menjadi 3 Part ? Kekeselan juga muncul ketika gue menyaksikan adegan tembak tembakan dengan suara senapan yang melempem khas film indonesia jaman 80-an.

Scene scene dinamis disela sela jalan kecil perkampungan kumuh disajikan Upi dengan sangat dinamis dan menarik, pun dengan filter warna yang menarik apalagi scene ending ketika dua karakter utama bertemu, warna sepia sanggup mendramatisasi adegan ini.

Cast : Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Dion Wiyoko, Dallas Pratama, Ali Syakieb, Fanny Fabriana.

Directed By : Upi Avianto

My Rate : 3,01/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com