Air Terjun Pengantin

Sunday, June 27, 2010 at 2:45 AM

Masih terngiang ditelinga ketika Rizal Mantovani bercerita penuh semangat bahwa ia akan membuat film slasher gore yang bagus di Film Air Terjun Pengantin ini, pengharapan tentu semakin memuncak, ditambah come backnya Tamara Blezynski plus scene scene menantangnya tentu jadi nilai tambah. Tapi semua sirna karena slasher yang ditawarkan masih sangat kasar bak film 80-an ditambah scene scene Pamer kutang dan cd nya Tante Tamara di babat habis-habisan oleh badan sensor, jadilah satu jam setengah yang penuh derita menonton film ini.

Seorang wanita yang trauma karena kecelakaan diajak berlibur oleh pacarnya kesebuah pulau bernama Air Terjun Pengantin, ditemani beberapa pasangan lainnya mereka berangkat, sesampai dipulau singkat kata singkat cerita satu persatu dari mereka mulai dihabisin oleh seseorang yang memake topeng mirip petruk, lol.

Film bertema slasher thriller ini seakan membodohi akal dan pikiran gue, perhatikan setting-nya yang hanya itu itu saja, air terjun, pelabuhan, rumah sang pembunuh dan hutan, 4 lokasi yang dibolak balik, bayangkan saja para karakternya yang mondar mandir secepat kilat di keempat setting tersebut, sungguh sangat menjemukan. Persis melihat settingannya extravaganza. Lol.

Kelihaian Rizal mantovani bikin video klip musik emang kebawa di film ini, kameranya bergerak bebas
Dan lighting yang menerangi hutan terkadang sangat lebay.

And as for Tamara Blezinski, senang melihat penampilannya di film ini walau badan sensor memotong habis scene scene indah di versi dvd ini dan hanya meninggalkan satu dan dua scene saja, Tyas Mirasih dkk pun tak mau ketinggalan, scene mandi bersama seakan memberi nilai plus dari gue lol.

Cast : Tamara Blezynski, Marcel ChandraWinata, Tyas Mirasih, Kiran Sidhu. Etc

Directed : Rizal Mantovani

My Rate : 1,5 ditambah 1 karena scene two pieces para aktrisnya jadi 2,5/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com