Hari Untuk Amanda

Thursday, June 24, 2010 at 1:33 AM

Boleh donk kalau gue bilang film "Hari untuk Amanda" ini adalah salah satu film Indonesia terpuji tahun lalu. Dengan plot sederhana, dialog yang segar, scene yang tidak terlalu didramatisir, music yang catchy, ditambah ending yang memuaskan, membuat film ini menorehkan prestasi hebat buat gue.

Mari ketemu dengan Amanda, seorang cewek yang tengah rempong dengan persiapan pernikahannya,mengantarkan undangan, fitting baju penganten, catering, gedung dsb, namun pagi itu dia malah mendapatkan sebuah kotak berisi barang-barang kenangan ketika masih berpacaran dengan Hari, mantannya sedari SMA. Untuk menuntaskan semua "rasa" dengan Hari, Amanda memberanikan diri kerumah Hari untuk memberikan undangan dan mengembalikan semua barang kenangan mereka berdua. Namun yang ada Amanda malah terjebak dengan permainan gila Hari, dan susah tentu sehari bersama Hari adalah hari penting buat Amanda dalam menentukan pasangan hidupnya.

Plot sederhana dengan penyajian maksimal, tidak ada scene scene indah ala film romantis lebay, film ini berhasil membumi dan penonton sanggup merasakan kegundahan Amanda dalam penentuan sikapnya, akting yang wajar ditampilkan oleh semua aktornya. Dan coba deh dengar soundtracknya berjudul "So Right" dari Music For sale, musiknya ear catchy dan sekarang udah masuk di iPod gue .. :)

My Rate : 3,5/5


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com