Pandorum

Friday, June 25, 2010 at 3:32 AM

Berbekal dengan kebodohan soal film dengan genre science futuristic seperti ini, maka gue memberanikan diri menonton sebuah film yang lumayan menegangkan "Pandorum" walaupun setelah itu film ini meninggalkan sejuta pertanyaan, teteup sech gue enjoy aja nonton-nya.

Diawali dengan dua astronot yang terbangun dari kapsul tidur mereka di sebuah pesawat ruang angkasa yang tak berpenghuni, mereka tidak mengingat apapun yang terjadi sebelumnya, bahkan mereka pun tidak mengingat siapa mereka dan apa misi mereka, satu satunya panduan adalah tatoo angka yang terletak di tangan masing-masing, salah satu dari mereka memutuskan untuk meneliti lebih dalam kearah pesawat induk dengan bantuan radio transmitter di ruang utama, namun perlahan tapi pasti mereka malah diburu.

Nah, sebenarnya Pandorum itu apa yah ? Kalau menurut gue, Pandorum adalah semacam after effect yang ditimbulkan oleh "sesuatu", ditandai dengan shaking, gelisah dsb, namun apakah effect selanjutnya dapat membuat manusia berubah menjadi makhluk aneh yang doyang daging dan darah, gue juga gak tahu, tapi keberadaan makhluk makhluk aneh dalam pesawat tersebut sepertinya hasil dari Pandorum itu, Correct me if I'm wrong yah, secara lagi males bener mengoogle.

Cast : Dennis Quaid, Ben Foster, Cam Gigandet, Antje Traue

Directed by : Christian Alvart

My Rate : 3,2/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com