The Uninvited

Tuesday, June 23, 2009 at 9:24 PM

This is an US version of South Korea's Tale of two sisters.

Dialkisahkan seorang cewek cantik pulang dari Rumah sakit dijemput sang ayah dan berharap bisa memulai hidup baru dengan ayah dan ibu tiri.
Dan seorang "kakak".

Namun kepulanganya kerumah menyisakan misteri dimana arwah sang ibu seakan memberi tahu sesuatu kepadanya, dan banyak kejadian aneh lainnya.

Bersama dengan sang kakak, dia berusaha memecahkan misteri kematian ibu mereka yang sangat mereka yakini dibunuh oleh ibu tiri mereka.

Emily Browning really caught my eyes, cantik imut dan kecil serta berparas seperti wanita Asia, she is Australian though. Arriele Kebbel juga tampil cantik difilm ini dengan mamerin bodynya.

I love the twisted ending, walaupun banyak yang bilang eksekusinya sangat jelek, since I haven't watched tale of two sisters, gue jadinya gak bisa bandingin. Dan banyak juga yang bilang kalau sintog tale of two sisters is a way better than the uninvited dimana suasana creepynya jelas lebih kerasa.

One thing for sure film ini bukanlah film hantu yang serem, for me it's more physcology (bener gak tuh nulisnya) and thriller.

Lumayan buat tontonan secara tema seperti ini jarang gue sentuh, gotta see tale of two sister in a near future sepertinya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com