Knowing

Tuesday, June 30, 2009 at 1:35 AM

Kemungkinan ini adalah filmnya Nicholas Cage yang lumayan bagus pasca film film busuk macam National Treasure.



50 tahun yang lalu, anak anak Sekolah Dasar disuruh melukiskan bentuk dunia 50 tahun yang akan datang tentunya sesuai dengan imajinasi mereka, namun tidak dengan seorang gadis kecil dia menuliskan angka angka secara random dan berurutan, 50 tahun kemudian time capsule yang berisi gambar imajinasi mereka dibuka, dan seorang anak kecil bernama Caleb mendapat surat itu dan membawa kerumahnya dan dianalisa oleh Ayahnya, Nicholas Cage.



Beruntunglah angka itu bisa di baca dan berisi banyak sekali bencana bencana yang merenggut banyak nyawa manusia. Dan lebih menakutkan lagi ada tiga peristiwa yang belum terjadi dan pastinya akan sangat dahsyat.



Filmnya sendiri lumayan tegang ditambah spesial effect bencana alam yang cukup mengerikan, dari bisik bisik temen film ini katanya so biblical, mengingatkan pada manusia bahwa hari kiamat pasti akan datang, pada dasarnya pesan ini sangat universal bukan ???



This movie is really worth to watch.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com