Beautiful (Korea)

Sunday, June 28, 2009 at 7:34 PM

Berbekal nama Kim Ki Duk sebagai produser di film ini menjadikan gue penasaran pengen nontonnya, hasil akhirnya yah so so lah, terasa sekali soul KKD kurang terasa di film ini, mungkin sebagai produser dia tidak terlalu ikut campur.

Diceritakan seorang wanita yang sangat cantik, merasa selalu diikuti oleh laki laki kemanapun dia pergi. Banya sekali pria yang menyukainya dan terkadang malah melecehkannya.

Diperkosa dan dihina, ditengah rasa stress dan kalut datanglah seorang polisi yang mencintainya.

Plot hole memang terasa banyak dimana mana, termasuk kelebayan dibeberapa scene misal 'saking cantiknya si cewek tersebut, orang selalu mengira dia seorang aktris terkenal, emang cantik sech cuman gak yang super duper cantik juga sech, consider it as a warning, ada beberapa scene nudenya, tidak frontal kok, walau dibelakang ada yang frontal namun gue yakin banget kalo yang ditampilin bukan aktris utamanya.

Endingnya lumayan menggigit dan absurd seperti yang gue inginkan, pesan moralnya adalah Jadi cewek jangan cantik cantik amatlah, bisa bahaya.

Makin penasaran ama film Kim Ki Duk yang lain neh ..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com