My Sassy Girl (US)

Monday, June 22, 2009 at 10:27 PM

Bla bla bla .... Gue bisa dibilang paling telat nonton film Korea plus remake remakenya ..... Ketika versi Koreanya booming pada awal 2000-an gue malah cuek bebek ama film satu ini, dan sampe detik ini versi aslinya pun tak ada gue sentuh .. Mungkin suatu hari nanti pasti gue tonton.

Well, boleh dibilang versi USnya ini sudah sangat ngepop, ringan dan nontonnya tanpa mengerutkan dahi.

Bermula di subway dimana seorang pria baik baik ketemu dengan seorang cewek cantik yang tengah mabok, selanjutnya ketebak donk ... Jalan bareng tapi setiap ketemu selalu ada masalah yang dibuat sama cewek gelo tadi, intinya annoying dan sudah tentu ke annoyingannya sempet berpengaruh juga terhadap kehidupan dan karir si cowok. Bak dua kepribadian yang sangat berbeza tentu sangat sulit disatukan.

Yang gue suka dari film ini adalah warna filter setiap scene yang hanya didominasi warna sepia dan hijau, bener bener enak dipandang mata plus sudah tentu Elisha Cuthbertnya donk. Dan sedikit twist endingnya yang sedikit menghibur.

What I hate about this movie adalah chemistry dua aktornya yang kurang mengena, Elisha yang mestinya digambarkan tukang mabok dan rada stress tidak terlalu masuk ke character itu dan idem juga buat Jesse Bradford yang kurang cupu di film ini.

Pantesan film ini langsung rilis ke DVD yah ... Kemungkinan sudah diprediksi bakal jeblok kayaknya.

Mau sedikit santai ... Boleh kok film ini di coba.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com