Ssh ... Jadikan Aku Simpanan (Indonesia - 2010)

Sunday, January 30, 2011 at 3:20 AM

Ada apa dengan Acha Septriasa sehingga mau beradegan komedi bodoh slapstick dengan menindih boneka sex memperagakan gaya women on top plus desahan desahan gak penting dibeberapa scene film ini ? Ataupun scene dimana ia dengan dengan lantang ngomong "awas aja kalau nanti gue jadi cewek SIMPANAN maka akan gue bayar semua utang gue" sembari mengamuk didepan para tamu kedai donut J-Co. Sungguh gue dibodohi oleh film semacam ini.

Pamela (Acha Septriasa) sesungguhnya bukanlah cewek yang berkekurangan namun nafsu belanjanya yang mengekangnya untuk menjadi cewek simpanan, alih alih disuruh kuliah ataupun kerja, dia lebih memilih menjadi cewek simpanan dengan bergabung dengan sebuah club wanita simpanan yang dipimpin oleh (Tisya La Fontaine) Julia Perez, dan diasuh oleh (Nining) Ayu Azhari yang disini digambarkan sebagai mantan wanita simpanan yang gagal, di club tersebut mereka dilatih bagaimana cara menjadi wanita simpanan yang baik dan benar, mulai dari tata krama sampe tekhnik sex diatas ranjang pun di ajari.

Film ini sukses membuat gue mengolok ngolok aktingnya Acha, dibeberapa film gue akuin Acha tampil maksimal, contoh film "Heart, Love, in The Name of Love, namun entah kenapa Acha dengan gampangnya menerima tawaran film ini, apakah semacam bayar hutang budi kepada sutradara Hanny Saputra yang udah bikin tenar dia lewat film Heart ? Who knows, Entahlah, yang pasti Julia Perez pun tidak membantu sama sekali, yang gue lihat ia hanya bermain jadi dirinya sendiri.

Sebenarnya pesan yang disampaikan film ini sangatlah baik, kita diajak untuk meresapi bahwa harta bukanlah segalanya, namun pendidikan dan cinta kasih adalah landasan kebahagian hidup, namun sayang sekali eksekusi dan jokesnya sangat murahan sekali.

Cast : Acha Septriasa, Julia Perez, Ayu Azhari, Melody Septania, etc

Directed By : Hanny Saputra

My Rate : 2,1/5


Sent From my iPhone

4 comments

  1. Anonymous Says:

    hahaha kita beda pendapat!!! kalau menurut gue ya.... memang ini film komedi seks yang komersil. yg bikin beda dari let's say KAWIN KONTRAK adalah cara si sutradara (dalam hal ini hanni saputra) yg ngasih suntikan tenaga lewat pemilihan tema perempuan simpanan yg memang waktu filmnya tayang cocok bgt timingnya...lagi heboh hebohnya terbongkar skandal politisi A dengan si Z.... mana ada film yg bisa nyentil kaum itu coba? hihihi :D
    dan kapan lagi coba bisa liat acha septriasa akting gokil kek gini? sama jupe lagi :D akhirnya gue bisa lihat acha dalam bentuk yg beda....dia nggak cuma jago main drama tp bisa juga ngelucu di film ini heheee. emang sih awalnya gue juga mikir yah kok mau maunya si acha main film kaya gini...after all gue puas banget. sangat terhibur deh pokoknya :)

  2. aciel Says:

    Thanks udah mampir :)
    mungkin perbedaan cara pandang aja, tapi tetep semoga film indonesia semakin maju :)

  3. rita Says:

    Dari judulx aj bikin mules..hihi..G mutu bgt yah Cil.Wanita2 pengumbar aurat,pengumbar nafsu..Naudzubillah..

    Btw,klo ada Film yg bgs izin copas yah ^diedit dikit lah^ buat resensi film di doorway web..Tq..

    www.bundacantik.tk

  4. JUVE MILAN Says:

    cuantik nya bos, artisnya

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com