Sex and the City 2 (2010)

Saturday, January 22, 2011 at 9:51 PM

Boleh donk kalau sekali lagi gue tegaskan bahwa film sex and the city 1 dan 2 ini adalah film sampah, dengan cast yang mengerikan, gak semua castnya sech, hanya Sarah Jessica Parker doank. Lol

Hollywood mungkin kebanjiran uang sehingga tetap memproduksi film sampah seperti ini, tidak ada yang menarik dari film ini, menyaksikan wanita wanita setengah tua yang agak sungkan gue sebut kriteria MILF, karena maaf sangat sangat sangat jauh dari kriteria MILF, malah gue sempet berpikiran bahwa Sarah Jessica Parker sebenarnya adalah seorang pria, lol. Sepertinya gue minta dirajam oleh seluruh penggemar SJP.

Dari segi plot cerita, Carrie masih berprofesi sebagai penulis yang sangat fashionable (baca : berpakaian mewah dan girly, namun mempunyai tatapan yang sangat maskulin), Samantha masih menjadi wanita tua yang super genit, sedangkan Miranda dan Charlotter terkesan adem ayem dengan kondisi keluarga mereka, adventure sesungguhnya adalah ketika Miranda ditawari mengunjungi Abu Dhabi oleh seorang milyuner arab, jadilah ke empat BFF ini berpetualang ke Abu Dabhi, merasakan romance dan sex adventure serta mengalami kesalah pahaman budaya antara Arab dan Amerika.

Perintilan fashion yang terkadang sangat aneh dimata gue pun bermunculan, Samantha dengan labilnya menyorong pakaian sexy ala ABG dan ended up kembaran dengan Miley Cyrus di Red Carpet sebuah acara premiere film, atapun melihat topi Carrie yang sangat aneh bentuknya, gue lantas berpikir ... apakah mereka sebangsa Alien atau monster ?? Lol.

Diluar kebobrokan plotnya, ada beberapa hal positif yang bisa gue lihat, wanita arab yang tertutup luarnya, ternyata mereka juga sangat up to date soal fashion, kesalah pahaman soal budaya bisa berakibat fatal, mungkin ada baiknya pepatah lama bangsa kita diterapkan di dalam kehidupan sehari hari, "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" jangan jadi seperti Samantha yang akhirnya ditangkap polisi gara gara melakukan Sex ditempat terbuka di pantai Abu Dhabi, bahkan flirting pun forbidden.

Pertanyaan paling penting buat gue sendiri adalah, why am I keep watching this kind of shit ??? Lol

Cast : Sarah Jessica Parker, Kim Cattral, Kristin Davis, Cyntia Nixon, Chris North.

Directed by : Michael Patrick King

My Rate : 1,3/5


Sent From my iPhone

1 Responses to Sex and the City 2 (2010)

  1. Anonymous Says:

    Kami sekelompok relawan dan memulai inisiatif merek baru dalam sebuah komunitas. weblog Anda diberikan kepada kita informasi berharga untuk bekerja pada. Anda telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan!.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com