Choke (2008)

Monday, January 24, 2011 at 11:52 PM

Ekspektasi awal ketika melihat posternya, film ini bakal menjadi sebuah film experimental yang sangat nyeni, jatuh jatuhnya palingan menjadi absurd (Baca keren), ditambah dengan embel embel "From The Author of Fight Club" lengkap sudah ekspektasi gue membumbung tinggi, tapi apalah daya film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini membuat gue terhempas, dan harus menutup film ini dengan kekecewaan.

Victor Mancini (Sam Rockwell) adalah seorang sex addict yang bekerja disebuah Taman Permainan, dengan cara itu ia dapat membayar hidupnya dan juga membayar tagihan Rumah Sakit tempat ibunya dirawat, hal ini dilakukan dengan pengharapan
dapat membongkar rahasia masa kecilnya dari mulut sang ibu, yang aneh dari Mancini adalah ia juga mempunyai profesi tukang "tersedak", dia melakukan aksi tersedaknya di restoran dan kemudian bakal ada orang yang menolongnya, dengan begitu orang yang menolongnya akan merasa bertanggung jawab pada Victor, sampe disini plot tersedak semakin rumit gue maknai maksud dan tujuannya.

Seorang dokter dirumah sakit tempat ibunya dirawat memberi "perhatian" pada Mancini, ia berusaha menolong Mancini dengan cara mentranslate sebuah dokumen yang berisi tentang sejarah masa kecil Mancini, pertolongan yang diakhiri dengan sebuah hubungan romantis, tapi bukan romantis dalam artian bagus, tapi lebih dari sebuah hubungan yang aneh.

Memang Victor sepertinya mengakui hidupnya yang sangat menyedihkan, namun melihat aksinya sepertinya ia hanya mencari setitik kebahagian ditengah keterpurukan hidup, maka diberikanlah sedikit twist tentang dokter wanita yang jatuh cinta padanya di akhir film.

Melihat posternya yang lumayan keren ternyata tidak diimbangi dengan sinematografi yang bagus, dari awal hingga akhir hanya menyuguhkan gambar gambar ala film kelas C Hollywood.

Cast : Sam Rockwell, Anjelica Huston, Kelly Macdonald, Brad William Henke, etc

Directed By : Clark Gregg.

My Rate : 2,1/5


Sent From my iPhone

4 comments

  1. Anonymous Says:

    mengapa tidak:)

  2. Anonymous Says:

    Hey, I am checking this blog using the phone and this appears to be kind of odd. Thought you'd wish to know. This is a great write-up nevertheless, did not mess that up.

    - David

  3. Anonymous Says:

    Dzieki za ciekawe informacje

  4. yanmaneee Says:

    christian louboutin shoes
    supreme clothing
    ferragamo belts
    yeezy
    birkin bag
    kobe shoes
    retro jordans
    steph curry shoes
    curry 5
    nike air max 97

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com