A Perfect Gateway (2009)

Wednesday, September 22, 2010 at 3:12 AM

Bahkan ketika gue meletakkan ekspektasi serendah mungkin, film ini tetap tidak punya alasan yang tepat untuk dimaklumi kejelekanya, twist yang gampang sekali ketebak, character yang aneh, bahkan tingkat kesadisannya pun biasa saja.

Steve Zahn dan Milla Jovovich adalah pasangan muda yang baru menikah, opening scene diwarnai dengan pesta pernikahan keduanya, selanjutnya mereka terbang ke Hawaii, kedatangan mereka disambut dengan berita pembunuhan, keduanya tetap melanjutkan perjalanan menuju suatu daerah dan bertemu dengan sepasang turis yang tengah berpetualangan juga, dan thriller sesungguhnya pun baru dimulai setengah jam terakhir, sejam pertama, hanya menyuguhkan tetek bengek pengantar cerita yang sangat membosankan.

A Perfect Gateway menang di settingnya yang indah yaitu Hawaii, walaupun sepertinya gambar gambar yang ditampilkan kurang maksimal, dan banyaknya scene scene stereotypical plus twistnya yang dipaksakan melengkapi kejelekan film ini dimata gue, kenapa yah Milla Jovovich bermain dalam film seperti ini ? I want something more like Resident Evil please ... :)

Udah ah ... Lagi males review juga sebenarnya, lol

Cast : Milla Jovovich, Steve Zahn, Timothy Olyphant, Kiele Sanchez.

Directed By : David Thowy

My Rate : 2,6/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com