Hot Tub Time Machine (2010)

Saturday, September 25, 2010 at 5:00 AM

Pernah merasa hidup di era 70-an dan 80-an ? Maka beberapa elemen di film ini pasti bisa membuat anda tertawa, mmgghh .. Kalau gue ??? SD aja tahun 90-an kok .. Lol #nggakNgakuUmur :)

Beginilah jadinya kalau kehidupan sebagai orang dewasa mulai membosankan dengan segala problematikanya maka berkumpul 4 sahabat dan melakukan perjalanan ke sebuah resort dan menemukan hot tub yang mengiring mereka kembali ke tahun 1986. Pernak pernik tahun 1980-an ditampilkan, mulai dari fashion, gaya rambut, handphone segede gaban yang multifungsi untuk gebukin orang, dan tentu saja musik nya yang yahud.
Ke-empat teman akrab tadi tentu saja enjoy dengan keadaan mereka, semua kejadian lampau direka ulang untuk memastikan mereka dapat kembali lagi di tahun 2010.

Melirik judulnya mungkin agak kedengeran janggal aneh dan idiot, sebuah tub dapat membawa kita kembali ke era 80-an, lagi lagi gue terjebak dengan konsep dasar time travel, eh padahal baru kemaren nonton The Time Traveler's wife yang juga mengusung plot yang sama, tapi komedi satu ini gak perlu sampe gue ubek ubek materinya, just enjoy dengan scene slapsticknya, humornya yang konyol, tapi kalau bisa dibandingkan dikit neh sama Hangover, jelas sekali film ini berada jauh dibawah film Hangover secara kualitas.

Cast : John Cusack, Clark Duke, Craig Robinson, Rob Corddry.

Directed By : Steve Pink

My Rate : 2,8/5


Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Hot Tub Time Machine (2010)

  1. fietha Says:

    film ini konyol gilaa!!
    ceritanya biar gak masuk akal, gak bikin pinter, kadang2 suka kasar, tapi sukses bikin ngakak2.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com