Papa H. Ahmad Zen Tanjung (26 April 1944 - 14 Agustus 2010)

Tuesday, September 14, 2010 at 5:20 AM

Tepat sebulan lalu, hari ke-4 Ramadhan adalah hari terakhir gue dan nyokap dapat bersama dengan dia, gak ada tanda tanda khusus, walaupun malam sebelumnya dia terpaku depan tv menyaksikan acara Kick Andy di MetroTV yang membahas seputar "Mati Suri", gue sempet nemenin dia nonton bareng sampe habis, pas sahur biasanya dia yang bangun duluan, tapi mungkin karena capek alarm yang ada disamping tempat tidurnya gak digubris, gue pun ngebangunin nyokap yang ikut pulas pada malam itu, sahur hari ke-4 berjalan lancar, rutinitas yang dijalanin bokap adalah sesudah imsak dia pasti mandi dan berwudhu, dan inilah moment akhir perjalanan hidupnya, ketika selesai berwudhu dia kena serangan jantung dan jatuh, gue dan nyokap membopongnya ke kamar dan memanggil dokter, ditengah kebuntuan menunggu sodara dan dokter datang gue hanya mampu membimbingnya mengucapkan kalimat syahadat dan Allahuakbar sebanyak mungkin, di pangkuan gue bokap pergi untuk selamanya menghadap Sang Pencipta.

Innalillahi wainnailaihi rojiun

Selamat jalan papa tercinta, semoga damai disana, kerelaan kami melepas beliau hendaknya mempermudah segala proses yang akan dijalaninya disana, doa kami sekeluarga akan selalu menyertai.

Tiada lagi yang dapat kami berikan kepadanya sebagai pernyataan rasa kasih sayang kami dan sebagai alasan atas semua kebaikan papa dan pengorbanannya kepada kami anak anaknya, hanyalah doa kehadirat Allah yang Maha Pengampun, Maha Pengasih dan Maha Penyayang semoga Allah mengampunkan dosanya, melapangkan kuburnya dan menempatkan ia ditempat terbaik disisi-Nya.

Papa .... Kami kangen sekali .....


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com