Chloe (2009)

Monday, September 27, 2010 at 5:17 AM

Wah gue belum pernah melihat Amanda Seyfried seberani ini dalam berekspresi, walaupun kurang prima dan maksimal dalam akting, tapi keluwesannya dalam memamerkan tubuh dan menjelajahi tubuh Julliane Moore patut di acungi jempol.

Inilah kisah wanita desperado plus salah strategi, diawal cerita Catherine (Julliane Moore) mempersiapkan suprise birthday party untuk suaminya, namun yang ada hanyalah kekecewaan karena suami lebih memilih untuk party dengan siswi2nya, menghadapi masalah ini ide gila dan bodoh pun muncul dengan menyewa seorang escort girl untuk merayu suaminya, disinilah peran Chloe (Amanda Seyfried) menjadi sangat dominan dalam menentukan setiap arah permainan, dan bodohnya Catherine pun terbawa kedalam permainan yang mampu mengancam keutuhan keluarganya. Jangan harapkan sesuatu yang istimewa antara Chloe dan David (Liam Neeson) tapi film ini akan lebih fokus ke Chloe dan Catherine dengan segala chemistry mereka.

Oleh Atom Egoyan, Film ini khabarnya diadaptasi dari film perancis, jadi gak salah juga kalau sex explicitnya juga dihadirkan, ok lah dan tentu saja scene ini menjadi hiburan yang sangat menarik, mari bandingkan dengan film Boundnya Jennifer Tilly dan Gine Gershon, jelaslah film ini masih dibawah, namun drama posessif ala Chloe ini lumayan menegangkan untuk ditonton. Drama yang cukup intense namun kurang kuat pada alasan kenapa Chloe tiba-tiba menjadi sangat posesif, apakah ini ada hubungannya dengan profesinya sebagai wanita "Penghibur" ???

Selain sex scenenya yang cukup explicit, design rumah Catherine tak kalah menariknya, didominasi oleh kaca dihampir separuh bagian rumah, kesan mewah dan luas pun terlihat, oo I wish I could have that house plus Amanda Seyfried juga tentunya .. :)

Cast : Julliane Moore, Liam Neeson, Amanda Seyfried and Max Thieriot.

Directed By : Atom Egoyan

My Rate : 3/5

Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com