House MD Season 4

Saturday, October 31, 2009 at 9:52 PM

Dr. House is one sick bastard, entah apa jadinya kalau karakter House dibikin sopan dan santun, dan untunglah tidak ada perubahan pada karakter House di season 4 ini, masih stuck dengan karakternya yang songong tapi pintar dalam hal menganalisa suatu penyakit.

Sebenarnya gue agak missing diawal episode karena 3 dokter (Dr. Foreman , Dr. Chase dan Dr. Allison) yang biasanya meng-ekor kemanapun House pergi hilang entah kemana, sempet kecewa, wondering apakah mereka dipecat ? Atay Mutasi ?? Ke 3 dokter ini adalah drama dalam kehidupan House, ternyata baru ngeh .. Gue hanya menonton House Season 3 hanya pada episode awal saja.

Walhasil House bekerja sendiri, namun pihak Rumah Sakit (Dr. Cuddy) memaksanya untuk meng-hire kembali dokter dokter baru untuk masuk ke timnya. Dan dramapun dimulai, beberapa dokter diperlakukan semena mena, kehadiran thirteen, Amber (cuthroat bitch) menambah unsur drama semakin seru, plus ditambah dengan kasus penyakit yang terkadang unik.

Serial satu ini sungguh bikin gue membelalakan mata dan belajar banyak pada setiap kasus yang ada. Wondering apa yah pelajaran yang bisa gue petik dari sinetron Indonesia semacam Cinta Fitri ???

Di akhir season 4 ini kita dihadapkan terhadap kasus yang melibatkan Dr. House sendiri, 2 episode terakhir adalah masterpiecenya, gue dibawa memasuki alam pikiran house, serentetan scene scene rada absurd ditampilkan including striptisnya dr. Cuddy .. Asli scene ini fenomenal untuk ukuran serial TV.

House MD is definetly one of my favourite TV series and can't wait for season 5.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com