Chuck Season 1

Friday, October 30, 2009 at 8:17 AM

Udah lama banget rasanya gue gak nonton serial TV, berbekal nanya nanya sama anak forum TV kaskus, akhirnya 9 judul TV series akhirnya gue pesen. Dan salah satunya adalah Chuck ini.

Chuck adalah seorang komputer geek yang bekerja di sebuah toko Buy More, pada suatu hari accidentally menerima email dari teman kuliahnya di Stanford yang berisi file rahasia pemerintah US dan anehnya semua file itu terdownload diotaknya. Jadilah setiap episode diwarnai satu kasus baru dan harus ditangani oleh Chuck dan dua orang agent yang melindunginya.

Paduan comedy dan aksi, chuck hadir dengan tampilan nerd sedangkan Sarah the Agent tampi seksi dan garang. Dari segi komedi sebenarnya tidak tampil terlalu lucu, pun dari segi action juga tidak terlalu tampil heboh, serba nanggung disegala sisi, cuman gue lumayan enjoy dengan drama romantis antara Chuck dan Sarah yang selalu dibuat naik turun, well at least kehadiran Rachel Bilson (The O.C) menambah suasana panas, I fall for her since the OC.

Kesimpulan, walau serial satu ini lumayan menghibur, tapi kurang membuat gue 'addict'. Well season 2 nya akan gue skip untuk sementara waktu.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com