Ghost Town

Monday, October 12, 2009 at 12:22 AM

Gara gara mati suri tujuh menit, seorang dokter gigi mempunyai kemampuan melihat orang mati, they walk arround like normal people. Plot kemampuan melihat orang mati sepertinya sudah banyak diterapkan dibanyak film, tapi yang satu ini dibalut komedi. Walaupun lucu tidak terlalu heboh, at least yah lumayan menghibur.

Begini ceritanya, Bertram Pincuss yang diperankan oleh Ricky Gervais aktor komedi asal England berperan sebagai dokter gigi mengalamai mati suri selama tujuh menit dan ketika bangun mendapati dirinya dapat melihat hantu orang yang telah mati dan semua hantu tersebut meminta tolong kepadanya untuk dapat menyelesaikan unfinised bussines mereka didunia dan berharap bisa menuju alam lain dengan tenang. Fokus pertolongan diutamakan kepada Frank (Greg Kinnear) yang berusama menyelesaikan 'unfinish bussiness' dengan isterinya Tea Leony.

Di beberapa scene emang ada yang lucu dan ngeselin, macam sikap Arrogant sidokter, ditambah percakapan sang dokter yang sangat Rasis menyangkut chinese thing dan Hinduism.

Selebihnya film ini ditutup dengan ending yang natural tanpa harus happy ending. I like it.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com