2001 : A Space Odessey

Monday, October 5, 2009 at 3:31 AM

Kalau banyak yang bilang film ini menjadi acuan dan tonggak sejarah film bergenre outer Space, maka gue akan mengangguk setuju, kalau ada yang bilang film ini adalah salah satu masterpiece Stanley Kubrick maka gue ikutan ngangguk setuju lagi, Kalau ada yang bilang music scorenya yang penuh dengan orkestrasi, lagi lagi gue akan mengangguk pelan. Tapi kalo ada yang nanya, did u enjoy ??? I said .. 'NO, I AM NOTTTTTT.....' ..... *sigh.

Ok beberapa malam sebelumnya gue nonton Full Metal Jacket dari Stanley Kubrick juga, gue terkesima dengan plotnya, dengan musicnya dan endingnya yang tragis, maka ketika menonton film ini ... Ekpektasipun ditaro setinggi tingginya ... I'm boring to the maxx, walhasil durasinya yang hampir 2,5 jam ini gue bagi bagi sampelah film ini ditonton 3 malam berturut turut.

Mari kita bahas dikit aja.. Over durasi sudah pasti, jalan ceritanya masih membingungkan buat gue, will someone care to explain apakah batu kotak panjang itu ??? Dia selalu ada di beberapa segment ??? Alien ??? Siapa yang menginvasi sistem Hal ??? Sampe dia tega berbuat jahat. Aliens again ???

Dan sampe detik ini gue belum tahu apa inti dari cerita film ini .... :( :(

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com