Pathology (2008)

Tuesday, August 3, 2010 at 2:45 AM

Apakah kalian merasa nyaman dengan scene autopsi dengan tubuh mayat yang disayat-sayat ? Kepala yang dibelah, hati yang dicopot dan kemudian ditimbang, atau melihat scene make love yang lumayan vulgar tapi tak frontal, then you'll gonna love Pathology.

Ted Grey (Milo Ventimiglia) adalah seorang dokter muda yang mendapat tugas bergabung dengan resident di Lab Phatology disebuah Rumah Sakit, kehadirannya tidak disambut hangat, Ted Grey cuek saja, namun apa yang ditemuinya kemudian adalah sebuah permainan terlarang, resident membunuh diluar jam kantor dan besok harinya resident yang lain berusaha memecahkan kasus bagaimana si mayat bisa terbunuh, Permainan yang gila.

Milo Ventimiglia terkenal karena perannya di serial Heroes, di film ini dia menjadi dokter dengan pengembangan karakter yang kurang mengena, alias labil, di scene awal dia terkesan sangat individualistik dan cuek saja ketika diganggu oleh resident lain, tapi sedetik kemudian dia malah akrab dan terperangkap dalam permainan berdarah.

Thanks to Alissa Mylano dan Lauren Lee Smith yang tanpa malu malu melepaskan pakaian mereka, raw sex ditampilkan berulang ulang, diselipkan dengan scene potong memotong mayat manusia, what else do you want ??

I put my expectation as low as I can be, dan hasilnya yah lumayan, I love the ending.

Cast : Milo Ventimiglia, Michael Weston, Alyssa Milano, Lauren Lee Smith.

Directed By : Marc Scholermann

My Rate : 3,01/5

Sent From my iPhone 3GS

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com