Bee Movie

Wednesday, July 8, 2009 at 8:29 PM

Nonton film ini hanya lewat psp dan diketeng puluhan kali, jadinya yah so so dan tak berkesan.



Gue hanya semangat di 30 menit film ini dimana digambarkan bagaimana kehidupan para lebah dalam sarang mereka, setiap lebah punya pekerjaan spesifik dan sudah pasti mereka akan bekerja seumur hidup untuk pekerjaan itu.



Adalah Barly yang menjadi tokoh sentral dalam film animasi ini dan di isi suarakan oleh Jerry Seinfeld

Scene scene awal diceritakan bagaimana proses kehidupan lebah dan segala macam peraturannya, termasuk no contact with human dsb.



Banyak nama nama besar yang mengisi suara di film ini, seperti Rene Zelwegger, Mathew Broderick, dan cameo dari Ray Liota dan Sting yang nama aslinya di umbar disini. Lol.



Secara grafik sech biasa aja, atau tepatnya gue gak tahu apakah bagus banget atau tidak, coz .... Terus terang gue jarang banget nonton film animasi.



Pesan moral yang ditampilkan adalah jika dialam ini ada satu species saja yang tidak hidup secara kodratnya maka jelas akan mempengaruhi makhluk hidup lainnya, dugh berat yah, singkatnya begini semua makhluk hidup dimuka bumi mempunyai saling ketergantungan satu sama lainnya.



Mau nonton bareng keluarga dimusim libur begini.... Bisa kok jadi pilihan.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com