El Bufalo De La Noche aka Bufalo Night (Spain)

Friday, July 3, 2009 at 8:52 PM

Sebelum nonton film ini gue sempetin ngintip synopsisnya dibeberapa site, dan hasilnya cukup menjanjikan, seorang penderita schizopenia (bener gak tuh nulisnya) bunuh diri setelah mengetahui pacar dan sahabat terbaiknya selingkuh. Namun pasca kematiannya hal aneh aneh terjadi pada sahabat dan pacarnya itu, at least setelah kematiannya dia masih sanggup membuat 2 orang tersebut sama gilanya dengan dirinya.



Bener bener menjanjikan dong jalan ceritanya, tapi tunggu sampai ending, semua penjelasannya tersama sangat sangat lame lame dan lame. Dan hasil akhirnya gue kecewa.



Nah sekarang lupa kan jalan ceritanya, nikmati saja aksi full frontal nudity para aktris di film ini, setidaknya ada 3 aktris yang rela berbugil ria dan melakukan sex scene yang lumayan sadis di film ini. Tak ketinggalan para pula para aktornya macam Diego Luna.

Two thumbs up dech buat totalitasnya.



Dan ngomongin sola Diego Luna, I always like him as an actor, beberapa filmnya pun udah gue tonton macam Y tu mama tambien, Nicotina, Milk dan banyak lagi, as an actor dia sangat sangat berbakat, way to go Diego Luna.



Saran gue kalau mau nonton film ini, acuhkan jalan ceritanya .... Nikmati nuditynya ... Wakakakaka.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com