Twitter, guna apa gak guna ???

Monday, April 27, 2009 at 7:49 AM
Belakangan ini semua jadi banci twitter, dari selebriti hollywood macam Aston kutcher sampe rakjat jelata macam gue. Sebenarnya ini benda guna gak sech ?? Awal gue install di hp gue yang ada cuman gue dan seorang teman lain yang ada di friend list gue, ini namanya gak guna.

Sampelah minggu kemaren setiap hari pasti dapet notifikasi bahwa ada yang nge add gue dan sekarang setiap nge-refresh twitter gue selalu ada updatean baru, ada yang ngomongin jadwal makan, film dvd yang akan ditonton sampe becandaan gak karuan, nah ini namanya guna.

Satu agak annoying dari twitter adalah kita harus merefresh setiap kali mau liat updatean temen, anyway gue pake twitterberry, apakah ada versi yang lebih maknyusssss. Sila kasih linknya .. :D
Well buat yang belum install twitter tak ada salahnya meng-install di hp atau pcnya dan jangan lupa juga nge add gue di http://twitter.com/aciel ditunggu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com