X Men

Friday, July 31, 2009 at 7:59 AM












X Men : The Last Stand

Semuanya boleh ketawa, karena emang gue udah telat banget untuk nonton film ini, berawal dari serunya Wolverine, gue pikir tidak ada salahnya melihat kebelakang series X Men ini. dan lagi lagi gue melakaukan kesalahan karena menonton film ini tidak secara berurutan , alhasil ketika selesai menonton film yang ini, banyak sekali menimbulkan tanda tanya seputar jalan cerita dan karakternya.

Inti dari filmn ini adalah Cure, dimana manusia berusaha untuk menyembuhkan para Mutant, selebihnya pamer aksi kemampuan dan sudah pasti berantemnya.
Gue banyak suka dengan karakter karakter di film ini even the Villain one.

nah sekarang lanjut ke X Men 2 :



















Ternyata beda sutradara beda rasa juga, di X Men 2 ini cerita terasa lebih komplit dan mengigit, Bryan Singer did a good job here, semua pertanyaan seputar karakter di X Men 3 kejawab sudah, tapi yang gue gak suka dari film ini adalah Style para X Men nya yang kurang menggigit, misal rambut Storm yang norak, dan Jean yang kurang sophisticated seperti di The last stand.
selebihnya sech bagus bagus aja.

Now i'm a big fans of X Men Read More..

Duplicity

Saturday, July 25, 2009 at 4:34 AM

Awalnya, gue rada bingung dengan synopsis yang gue baca baca di internet tentang film ini, dua agen yang sama sekali clueless buat gue apa job descriptionnya, berbekal clueless tadi gue akhirnya memberanikan diri buat nonton film ini.



Ceritanya adalah dua agen yang satu bekerja untuk CIA dan yang lain bekerja untuk MI6 dan mereka disewa oleh perusahaan perusahaan besar, lucunya dua agen tersebut terlibat urusan asmara yang kadang berimbas ke kerja profesional mereka. Di film ini juga kita diperlihatkan bagaimana sebuah perusahaan besar berusaha mati matian melindungi informasi produk terbaru mereka dari pencurian oleh kompetitor. Awalnya emang rada membosankan bahkan gue sama sekali gak tahu apa yang dibicarakan oleh para karakternya tapi tunggu ketika mereka berusaha merebut informasi produk shampoo untuk kebotakan, ditambah endingnya yang bikin gue sempet bilang, "anjing..." Dan ketawa ngakak.



Mari kita bicarakan para castnya, Julia Roberts, rasanya sudah lama sekali gue gak nonton film tante Julia, mungkin yang terakhir adalah oceans series, sedangkan Clive Owen lumayan wara wiri dibanyak film, terakhir filmnya yang gue tonton adalah The International yang cukup nyampah.



Tidak ada yang terlalu istimewa dengan scene scene yang ditampilkan hanya terkadang dalam satu scene terdapat beberapa frame scene berbeda, dan hanya itu saja mungkin yang sedikit berbeda.



Dengan menonton film ini dapat tambahan ilmu tentang dunia usaha especially perusahaan besar daily goods, dermatologist dsb, kita bisa tahu bagaimana mereka menjaga informasi produk baru mereka.



Kesimpulan : berat diawal, good diending.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Traffic

Friday, July 24, 2009 at 12:08 AM

Dulu kala udah sempet nonton film ini tapi keburu hilang bajakannya, dan baru sempat nyambung lagi semalam, hasilnya : puas banget bangetan.



Steven Sodebergh mampu membumikan tema film ini tanpa harus lebay dan didramatisir, multiplot sebenarnya bisa bikin bingung tapi untunglah semuanya dapat dimengerti tanpa harus mengernyitkan kepala.



Alkisah perdagangan Narkoba dari Mexico menuju USA, dan terlibatnya beberapa pihak dalam perdangangan ini, dan tentu saja confrontasi dari pihak USA untuk mencegah semua itu, ditengah cerita yang sarat mafia dan politik itu, terselip persoalan pribadi para karakter karakternya, polisi yang menjadi informan, istri distributor gede obat terlarang, masalah keluarga Czar dari USA berkaitan anaknya yang terpuruk oleh narkoba. I like when Catherine Zeta Jones takes control everything, and sudah tentu gue suka endingnya yang dibikin mendekati realitas yang sering terjadi.



Secara tekhnis scene di film ini di dominasi oleh dua warna, yaitu biru dan kuning, gunanya sebagai pembeda lokasi cerita, kalau di US maka filter akan berubah menjadi warna biru, kalau kuning itu berarti scene tengah berada di Mexico.



Kesimpulannya adalah, kenapa gak dari dulu ya gue nonton film ini ???



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

V for Vendetta

Tuesday, July 21, 2009 at 4:59 AM

Sudah lama sekali film ini tidur di harddisk gue dan minggu kemaren gue memberanikan diri menonton film ini and I must say : Overated.



Walaupun tidak bagus bagus banget dan juga tidak jelek jelek amat tapi ada beberapa outstanding scene, semisal scene ketika Evey di interogasi dan disiksa dalam sel, dan yang sudah pasti scene endingnya kolosal dan bikin merinding.



Dikisahkan seorang V yang selalu mengganggu ketertiban umum dengan alasan pemerintah melakukan banyak kemashlahatan. Ujung ujungnya malah bermotif balas dendam pribadi.



I must say this is the second best performance by Natalie Portman since Leon, dan Villainnya sendiri adalah Hugo Weaving, yang sama sekali wajahnya tak ditampakkan difilm ini, cukup memberi rasa salute, cuman saja sebagai should I say terrorist or villain dia terlalu banyak ngomong ditambah skripnya yang sangat berat dan berphilosophy menjadikan gue sedikit bosen.



Yah lumayan worth it lah menonton film ini.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

The Unborn

Saturday, July 11, 2009 at 8:24 AM

Banyak sekali review negatif tentang film ini, plot standar, poster jelek dan sebagainya, but it works so so for me.



Mari kita telaah plotnya yang standar, cewek cantik diganggu setan, punya pacar yang selalu setia menemani, beberapa orang gak percaya sama cewek itu, minta bantuan ahli, setan dibunuh dan selesai.



Enyahkan plotnya, nikmati scenenya yang lumayan serem, I must say the boy in this film is totally freak me out. Dan tentu saja Odette Yustman is hot starlet, scene undiesnya sangat sangat menghibur.



Sedikit mengagetkan adalah ketika melihat nama Michael Bay bertindak sebagai Producer, sangat sangat berbeza dengan Revenge of the Fallen yah ???



Ya bolehlah film ini menjadi hiburan dikala suntuk, apa malah jadi suntuk yah ???



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Bella

Friday, July 10, 2009 at 6:57 PM

Bersih bersih hard disk ternyata membuahkan hasil, ya salah satunya adalah film ini dan beberapa film bagus lainya yang sudah lama sekali di donlod.



Filmnya sendiri pernah dibahas diforum dan ada yang bilang filmnya sangat sangat bagus, but for me it is overated, walaupun tidak jelek jelek amat.



Bercerita tentang 2 karakter central yang bekereja disebuah restoran mexico, nina dan Jose, dua duanya di pecat pada hari yang sama, nina dipecat karena selalu telat bekerja sedangkan Jose karena membela Nina.

Dua karakter inipun akhirnya melakukan perjalanan kerumah orang tua Jose di pantai. Banyak hal yang diungkap dari 2 karakter ini, diantaranya masa lalu yang suram dan sepertinya masih menghantui, ketakutan akan hadirnya anak dan banyak lagi.



Filmnya sendiri lumayan 'heartwarming" karakternya sangat sangat real dan bisa ada diantara kita.

Beberapa lagu keren macam sway menjadi soundtrack film ini.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Bee Movie

Wednesday, July 8, 2009 at 8:29 PM

Nonton film ini hanya lewat psp dan diketeng puluhan kali, jadinya yah so so dan tak berkesan.



Gue hanya semangat di 30 menit film ini dimana digambarkan bagaimana kehidupan para lebah dalam sarang mereka, setiap lebah punya pekerjaan spesifik dan sudah pasti mereka akan bekerja seumur hidup untuk pekerjaan itu.



Adalah Barly yang menjadi tokoh sentral dalam film animasi ini dan di isi suarakan oleh Jerry Seinfeld

Scene scene awal diceritakan bagaimana proses kehidupan lebah dan segala macam peraturannya, termasuk no contact with human dsb.



Banyak nama nama besar yang mengisi suara di film ini, seperti Rene Zelwegger, Mathew Broderick, dan cameo dari Ray Liota dan Sting yang nama aslinya di umbar disini. Lol.



Secara grafik sech biasa aja, atau tepatnya gue gak tahu apakah bagus banget atau tidak, coz .... Terus terang gue jarang banget nonton film animasi.



Pesan moral yang ditampilkan adalah jika dialam ini ada satu species saja yang tidak hidup secara kodratnya maka jelas akan mempengaruhi makhluk hidup lainnya, dugh berat yah, singkatnya begini semua makhluk hidup dimuka bumi mempunyai saling ketergantungan satu sama lainnya.



Mau nonton bareng keluarga dimusim libur begini.... Bisa kok jadi pilihan.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

My Bloody Valentine 3D

Friday, July 3, 2009 at 9:20 PM

Kemungkinan gara gara gue tak pake kacamata 3D jadinya film ini biasa aja secara visual, lha wong nontonya dilaptop.



Baiklah sekarang mari kita bicara soal jalan ceritanya, pada hari Valentine sekelompok anak muda melakukan pesta disebuah tambang, tapi nasib buruk menimpa mereka di bantai oleh seorang psycho yang memakai topeng anti gas. Beberapa dapat bertahan hidup, dan tiba tiba penonton dihadapkan pada scene 10 tahun kemudia dimana sang pembunuh seakan datang kembali dan membantai secara berdarah darah. So typical.



Another nude scene juga ada di film ini, dan ditampilkan sepolos polosnya oleh Betsy Rue (never heard her name before lah ... ) bayangkan saja seorang cewek dikejar kejar pembunuh dalam keadaan bugil dan lari kesana kemari.



Castnya sendiri hanya 2 orang yang gue kenal Kerr Smith from Dawson creek dan Jensen from Supranatural.



Bener bener tidak ada yang istimewa dari film ini.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

El Bufalo De La Noche aka Bufalo Night (Spain)

at 8:52 PM

Sebelum nonton film ini gue sempetin ngintip synopsisnya dibeberapa site, dan hasilnya cukup menjanjikan, seorang penderita schizopenia (bener gak tuh nulisnya) bunuh diri setelah mengetahui pacar dan sahabat terbaiknya selingkuh. Namun pasca kematiannya hal aneh aneh terjadi pada sahabat dan pacarnya itu, at least setelah kematiannya dia masih sanggup membuat 2 orang tersebut sama gilanya dengan dirinya.



Bener bener menjanjikan dong jalan ceritanya, tapi tunggu sampai ending, semua penjelasannya tersama sangat sangat lame lame dan lame. Dan hasil akhirnya gue kecewa.



Nah sekarang lupa kan jalan ceritanya, nikmati saja aksi full frontal nudity para aktris di film ini, setidaknya ada 3 aktris yang rela berbugil ria dan melakukan sex scene yang lumayan sadis di film ini. Tak ketinggalan para pula para aktornya macam Diego Luna.

Two thumbs up dech buat totalitasnya.



Dan ngomongin sola Diego Luna, I always like him as an actor, beberapa filmnya pun udah gue tonton macam Y tu mama tambien, Nicotina, Milk dan banyak lagi, as an actor dia sangat sangat berbakat, way to go Diego Luna.



Saran gue kalau mau nonton film ini, acuhkan jalan ceritanya .... Nikmati nuditynya ... Wakakakaka.



Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com