Watchmen

Thursday, September 10, 2009 at 1:12 AM

Much drama to enjoy then action, but I do like it, kemana ya gue pas film ini box office ???.

Dengan durasi yang sangat lebay hampir 3 jam penuh tidak membuat bosen, walaupun nontonnya emang diketeng sech ... Wakaakaka.

Watchmen adalah kumpulan enam superhero, sempet break dari dunia persuperheroan, akhirnya mereka kembali reuni dikarenakan salah satu dari mereka dibunuh oleh seseorang.

Keenam karakter tersebut adalah Laurie Jupiter, Dr. Manhattan, Adrian Veidt, Rorschach, The Comedian dan Nite owl II, enaknya setiap karakter dapat porsi masing masing di film ini, walaupun gue masih bingung dengan charachter Adrian Veidt yang serasa agak terskip diingatan gue tentang masa lalunya.

Beware, film ini bukan untuk semua umur, selain menampilkan kekerasan ala film superhero, film ini juga mengandung unsur lucah (???) Alias vulgar dimana terdapat love scene antara Laurie Jupiter dengan Nite owl dimana sang wanita tampil topless dan juga tak kalah garangnya dr Manhattan yang bertelanjang diseparuh film ini.

Not to mention one of my favourite song from The Graduate juga menjadi soundtrack di film ini, "Sound of silence"

Still ... One of my fave.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com