Beautyful Boxer

Tuesday, September 22, 2009 at 7:07 AM

Wow 2 karakter yang beda stuck disatu tubuh, I guess it's one in a million, bayangkan sisi luar tampak kekar karena latihan boxing namun didalam terdapat sisi kewanitaan yang menggebu gebu.

Ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata seorang transsexual Thailand yang pada awalnya berprofesi sebagai seorang Thaiboxing, durasi film yang 2 jam bener bener menceritakan kehidupan penuh seorang Thoom Parinya, dari kecilnya yang mulai mengalami ketertarikan pada benda benda cewek, memasuki fase remaja dan bergabung dengan sebuah club boxing, sampai akhirnya menjuarai kejuaran Thaiboxing dan diakhiri dengan pergantian kelamin, well I guess film ini mempertunjukkan kepada kita bagaimana gundahnya seorang waria.

Scene terakhir dimana sang karakter utama menunggu bus dan diperlihatkan semua aktor aktor yang memerankan Thoom disusun secara beraturan .. Memperlihatkan evolusi lengkap dari seorang Thoom.

Sebagus bagusnya film ini tetep bahasa Thailand tuh gak ada sexy sexynya dimata gue.

Kesimpulan, I guess its definetly the best movie from Thailand.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com